INKUBATOR BISNIS ELIZABETH INTERNATIONAL GELAR OPEN-TENANT DALAM SERANGKAIAN WISUDA XI ELIZABETH INTERNATIONAL.

Setelah sukses menggelar Ezzypreneurfest’20 di Wisuda XI Elizabeth International yang dilaksanakan di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), kini Inkubator Bisnis Elizabeth International kembali memfasilitasi para in-wall tenantnya untuk mengepakan sayap usaha mereka dalam kegiatan open-tenant di dalam serangkaian Wisuda XI Elizabeth International yang diadakan di kampus resort Elizabeth International, Denpasar. Dalam serangkaian Wisuda yang dihelat sebanyak 19 sesi ini, para In-wall tenant Inkubator Bisnis Elizabeth International diundang untuk mempromosikan dan memasarkan usahanya yang tentunya tetap dengan protokol Kesehatan yang sangat ketat.

Dalam kegiatan yang mengundang 20 in-wall tenant ini, mereka tidak hanya mendapatkan kesempatan untuk marketing tetapi juga mendapat coaching secara langsung dari masing – masing coach usahanya tentang  strategy marketing, metode approaching customers, serta mempelajari segmentasi customer secara langsung seraya menerima feedback dari para customernya. Disamping itu, ajang ini menjadi kesempatan para tenant yang merupakan mahasiswa aktif Elizabeth International untuk memperkenalkan start-up usahanya kepada para motivational speakers wisuda XI Elizabeth International yang merupakan pemegang berbagai posisi strategis di Industry Hospitality.

Berbagai usaha start-up kuliner daerah yang dikemas dan dibranding secara modern seperti belayag (Kuliner khas Singaraja), jajanan pasar, nasi kuning tersedia dengan sangat apik. Tidak hanya itu, berbagai start-up kuliner modern serta fusion food juga turut memeriahkan gelaran open-tenant yang dihelat sejak tanggal 28 November hingga 5 Desember ini.

Ditemui di lokasi open tenant Director of Entrepreneurship, Adi Kerta Yasa, S.Pd., M.Ed, St menjelaskan bahwa kegiatan open-tenant ini merupakan salah satu upaya kongkrit Inkubator Bisnis Elizabeth International untuk memfasilitasi para tenantnya untuk dapat mempraktekan knowledge yang mereka dapatkan di masa pendampingan. “Untuk menjadi seorang entrepreneur, action yang kongkrit dan strategis sangat diperlukan maka dari itu melalui open-tenant ini kami berharap para in-wall tenant Inkubator Bisnis Elizabeth International dapat mempraktekan secara nyata knowledge yang telah mereka dapatkan seraya melakukan promosi & marketing usaha start-upnya” pungkas sosok muda yang langsung menjadi coach pendamping selama kegiatan open-tenant dilaksanakan.

Saksikan keseruan open tenant Inkubator Bisnis Elizabeth International di sini:

Saksikan Testimoni dari Founder start-up kuliner Blayag Suvit

Saksikan Testimoni dari Founder start-up kuliner Gulung – Sushi Nusantara