Membedah Hidangan Masakan Sajian Untuk Raja dengan Standard Proses, Kreativitas dan Kesehatan Tinggi Bersama Chef Komang Adi

Sekolah Perhotelan di Bali| Hi.. Sahabat Ezzian… 

Salam Sukses Luar Biasa! 

Kuliah Di Elizabeth International Berasa Kuliah Di Luar Negeri. Berikut adalah salah satu Tagline dan Testimoni dari Mahasiswa-Mahasiswi #elizabethinternational menjadi bukan hanya isapan jempol belaka. Belajar langsung dari narasumber berkaliber dan terpercaya secara nasional maupun international. 

Bangga dan Perasaan Luar Biasa dirasakan oleh para #ezzian saat mengetahui bahwa Chef Komang Adi hadir dalam tajuk Ezzy Culinary Workshop “Learn From The Master”. 

Live di Smart Ballroom Kampus Elizabeth International Smart Resort Denpasar dan event ini dihelat Hybrid Live juga pada platform social media #elizabeth_international seperti Zoom Conference, Youtube & Live Instagram. 

Chef Komang Adi Memiliki Pengalaman Industri Hotel Berbintang Luar Biasa selama 30 Tahun.

>> Menjabat Ketua ICA Bali pada periode (2012 – 2017)

>> Kemudian saat ini Vice President Pengembangan Kuliner Tradisional Indonesia untuk periode (2017 – 2022)

>> Beliau menjabat Ketua Melapa-melapi Tri Hita Karana

Yang keren lainnya dari prestasi beliau adalah memecahkan Rekor Muri (Museum Rekor Indonesia) membuat sate tusuk terpanjang 82,5. 

Saat ini kami menjadi saksi bahwa Kuliner Nusantara dapat menjadi sebuah kuliner dengan presentasi mewah dan memiliki nilai jual tinggi di tangan emas Chef Komang Adi. 

Berikut adalah beberapa hidangan khusus yang dipersembahkan untuk Mahasiswa-Mahasiswi Elizabeth International.

>> Candlenut infuse rolled chicken with kecicang layered potato and clasique rojak

Hidangan daging ayam bergaya western yang dimasak dengan bumbu kemiri khas Indonesia kemudian disajikan dengan kentang yang dibuat berlapis-lapis dengan isian sambal kecicang dan keju diantaranya, serta untuk memperkuat cita rasa  local pada hidangan ini juga disajikan dengn rojak buah dan sambal tomat.

>> Balinese coconut prawn, zucchini noodles and grill eggplant sambals based with kemangi sweet basil sauce.

Sajian appetizer berbahan dasar udang yang bumbui dan dilumuri kelapa bakar parut lalu kemudian di goreng. Dan disajikan dengan zucchini yang dibuat menyerupai mie dan sambal terung lalu disiram dengan saos kemangi yang tentunya akan sangat menygarkan serta meningkatkan selera makan.

>> Bubur sumsum lan batun bedil 

Hidangan dessert khas dari bali yang terbuat dari tepung beras, tepung ketan dan tepung tapioca lalu disajikan dengan saos santan dan lelehan gula merah yang sungguh menggoda. Kemudian dibuat dengan gaya yang berbeda sehingga terlihat sangat menarik dan memiliki nilai jual yang lebih tentunya.

>> Mochi with jack fruit puree, strawberry compote and coconut cream sauce.

Kue khas jepang yang terbuat dari tepung beras ketan, dipadukan dengan nangka yang dihaluskan dan strwaberry yang dimasak dengan gula lalu disiram saos santan yang creamy dan gurih.

maupun Online di Zoom lapar dan berliur.. 

Sebagai Kampus Pariwisata di Bali Elizabeth International tidak henti-hentinya berinovasi dengan tujuan untuk pengembangan kualitas Mahasiswa-Mahasiswi, dengan pola-pola pembelajaran yang diterapkan di Elizabeth International selayaknya mampu untuk mencetak Professional dengan cepat dan tepat. 

Yuk.. Pantengin terus IG @elizabeth_international dan Youtube Channel Ezzy TV karena masih akan ada lagi Chef-Chef Master yang akan hadir pada Ezzy Culinary Workshop “Learn from The Master” 

Kita simak kesan pesan dari Chef Komang Adi 

Dan momen bahagia sekaligus kagum dan bangga bagi Mahasiswa-Mahasiswi Elizabeth International