Minggu Asik Bareng #ezzian Di COCO BRUNCH di Sandekal Rooftop – Ramada by Wyndham Sunset Road Kuta

Berawal dari sebuah gagasan untuk bisa mengadakan sebuah Event yang terinspirasi dari sebuah festival musik tahunan di daratan Amerika yang dikenal dengan “Coachella”,  namun disingkat dengan sebutan “Coco”. Coachella sendiri memiliki arti yaitu sebuah festival musik terbesar dan paling terkenal di dunia. 

Hari ini sebuah event yang terinspirasi dari Coachella tersebut dibuat oleh mahasiswa/i  Elizabeth International di Sandekala Rooftop – Ramada by Wyndham Bali Sunset Road Kuta dengan tema “COCO BRUNCH”. Sebuah konsep event yang dimana tetap mengedepankan protokol kesehatan di era new normal. Event ini juga menjadi ajang kreativitas dan inovasi untuk mengaplikasikan pembelajaran event management di Elizabeth International. 

Di COCO BRUNCH kali ini, para tamu dapat menikmati berbagai kreativitas makanan pilihan ala “Street Food” yang dipadukan dengan tampilan penyajian ala hotel berbintang 5 yang sangat memanjakan lidah dan perut ditambah dengan unplugged Acoustic yang memeriahkan COCO BRUNCH hari ini. Tamu pengunjung yang datang ke event COCO Brunch juga disuguhkan beberapa interactive fun games yang membuat event hari ini sangat menarik di hari Minggu yang asik

Sebagai salah 1 Kampus Perhotelan dan Bisnis terbaik di Indonesia, Elizabeth International tidak pernah berhenti memberikan beragam metode dan pola untuk belajar mempersiapkan talenta profesional hotelier ataupun pebisnis muda.

Yuk! Kepoin sosial media kita untuk meliohat kegiatan-kegiatan lain dari mahasiswa/i Elizabeth International

Secara Resmi Elizabeth International Hotel & Business School telah melakukan Re-branding dengan Logo Baru.

Foodclass.id

Foodclass.id program are specifically designed to immerse you with a strong foundation to build skill and understanding about pastry and bakery to match with current hospitality industry’s needs.

Recent Posts

Follow Us