Manguasai Bahasa Inggris

Sekolah Perhotelan di Bali | Bahasa Inggris. Apakah Anda masih merasa belum mampu menggunakan Bahasa Inggris? Anda merasa dapat mengerti apa yang diucapkan oleh orang lain dalam Bahasa Inggris namun Anda kurang percaya diri untuk mengungkapkannya? Atau mungkin Anda kesulitan untuk merespon lawan bicara dalam Bahasa Inggris karena kosa kata yang kurang kaya?

Menguasai bahasa asing khususnya Bahasa Inggris pastinya merupakan hal yang sangat penting dewasa ini. Bukan hanya untuk mendapatkan nilai baik dari sisi akademis, namun juga sebagai bekal untuk mencari pekerjaan. Bahasa Inggris dinobatkan sebagai bahasa international karena bahasa ini merupakan bahasa yang digunakan dan dimengerti hampir seluruh populasi di hampir seluruh belahan dunia. Kemampuan Bahasa Inggris seseorang pun kini terdapat nilai batas minimal untuk dapat diterima kerja, terlebih di dunia perhotelan.

Nah, apakah Anda adalah seorang yang ingin bekerja di industri hospitaliti atau perhotelan? Berikut merupakan beberapa tips yang Anda dapat lakukan untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris Anda.

Kemampuan berbahasa, khususnya Bahasa Inggris, tidak hanya sekedar bicara atau speaking. Terdapat banyak hal yang perlu diperhatikan seperti kemampuan membaca atau reading, mendengar atau listening, menulis atau writing, dan terdapat komponen yang harus dikuasai seperti kosakata atau vocabulary, pengucapan atau pronunciation, dan tata bahasa atau grammar.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengetahui maksud dan tujuan Anda mempelajari bahasa asing. Apakah Anda ingin menguasai Bahasa Inggris agar bisa bekerja di industri perhotelan? Agar bisa memiliki nilai yang memuaskan di akademis? Agar bisa berinteraksi dengan rekan bisnis? Ketika Anda sudah mengetahui untuk apa Anda mempelajari bahasa asing, Anda hanya perlu menemukan tempat dan mentor yang tepat. Di Elizabeth International Hotel and Business School misalnya, sebagai kampus perhotelan terbaik di Bali dan salah satu kampus hotel dan bisnis terbaik di Indonesia, memberikan mahasiswa dan mahasiswinya pengalaman belajar Bahasa Inggris terbaik yang tidak hanya berfokus kepada kemampuan berkomunikasi dalam kehidupan sehari-hari, namun juga kemampuan untuk berkomunikasi dalam konteks yang sesuai dengan lingkungan kerja dan departemen di perhotelan dan kapal pesiar. Selain itu, Elizabeth International Hotel and Business School juga sebagai kampus pariwisata terbaik di Bali memberikan bekal bagi mahasiswa-mahasiswi untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi wawancara kerja.

kampus perhotelan, sekolah pariwisata, kampus pariwisata, akademi perhotelan, akademi pariwisata,kampus pariwisata terbaik di bali,kampus perhotelan terbaik di bali,sekolah pariwisata terbaik di bali,sekolah perhotelan terbaik di bali,kampus pariwisata terbaik bali,Sekolah pariwisata di bali,Kampus pariwisata di bali,Sekolah perhotelan di bali,Kampus perhotelan di bali

Setelah tujuan dari mempelajari sebuah bahasa asing, hal selanjutnya yang perlu Anda ketahui adalah apa jenis gaya belajar Anda. Apakah Anda senang belajar dalam kelas sehingga bisa berbagi dengan teman sejawat dan bertanya langsung kepada mentor Anda? Di Elizabeth International Hotel and Business School, kampus pariwisata terbaik di Bali, dengan mengaplikasikan metode Happy Brain Learning memberikan pengalaman belajar terbaik sehingga mahasiswa-mahasiswi merasa nyaman dalam belajar dengan situasi yang kondusif sehingga mampu menyerap materi yang diberikan dengan sangat baik. Dengan dipandu oleh mentor yang berpengalaman di bidangnya, metode yang digunakan pun merupakan metode komunikatif yang tidak hanya menekankan kepada materi, namun lebih kepada bagaimana mengaplikasikannya sesuai dengan konteks yang akan ditemui oleh mahasiswa-mahasiswi di kehidupan nyata.

Atau mungkin Anda lebih senang belajar tanpa ditemani seorang pun, dan merasa lebih dapat memahami materi yang Anda pelajari sendiri melalui course online misalnya. Elizabeth International menyediakan platform pembelajaran online yang fleksibel dan dapat diakses di mana saja dan kapan saja denga harga terjangkau melalui https://ezzyclass.id/. Tidak hanya bagaimana untuk meningkatkan kemampuan bahasa, Anda juga dapat mempelajari materi perhotelan dan bisnis yang dipandu oleh mentor yang tersertifikasi sebagai Hospitality Educators. Anda pun dapat mengerjakan quiz untuk memperoleh sertifikat yang dapat Anda gunakan sebagai portfolio dalam mencari kerja setelahnya.

Hal yang terakhir yang dapat Anda lakukan adalah dengan banyak mendengar, banyak membaca dan banyak berlatih menulis dan berbicara dalam bahasa asing yang ingin Anda kuasai. Semakin banyak exposure yang Anda terima dalam bahasa asing tersebut, khususnya Bahasa Inggris, Anda akan terbiasa dan lebih mudah untuk memahami bahasa tersebut. Sama halnya dengan anak kecil yang merupakan lokal Indonesia, misalnya, namun sudah tinggal di negara asing yang bahasa ibunya adalah Bahasa Inggris dimana semua orang di lingkungannya menggunakan Bahasa Inggris. No Indonesian at all. Mungkinkah anak tersebut jadi bisa berbahasa Indonesia ketika tidak mendapatkan exposure sama sekali?

Nah, tiga hal fundamental tersebut bisa Anda lakukan dari sekarang untuk meningkatkan kemampuan bahasa asing Anda baik Bahasa Inggris maupun bahasa lainnya. Sebagai salah satu kampus perhotelan dan bisnis terbaik di Indonesia, Elizabeth International Hotel and Business School mampu mengakomodasi ketiganya disertai dengan mentor handal berpengalaman di bidangnya yang akan memberikan pengalaman belajar dan persiapan bahasa asing terbaik untuk setiap mahasiswa.

kampus perhotelan, sekolah pariwisata, kampus pariwisata, akademi perhotelan, akademi pariwisata,kampus pariwisata terbaik di bali,kampus perhotelan terbaik di bali,sekolah pariwisata terbaik di bali,sekolah perhotelan terbaik di bali,kampus pariwisata terbaik bali,Sekolah pariwisata di bali,Kampus pariwisata di bali,Sekolah perhotelan di bali,Kampus perhotelan di bali

“Learning another language is like becoming another person” – Haruki Mukarami

Mempelajari Bahasa Inggris berarti menambah senjata serta memperkaya pengetahuan berkomunikasi untuk menghadapi dunia industri global dan mengatasi tantangan yang muncul. Jadilah generasi yang sadar akan dinamisnya perubahan dan memilih Elizabeth International yang merupakan kampus perhotelan terbaik untuk menjadi hotelier berkualitas di masa depan.

Foodclass.id

Foodclass.id program are specifically designed to immerse you with a strong foundation to build skill and understanding about pastry and bakery to match with current hospitality industry’s needs.

Recent Posts

Follow Us